Menaikan Peringkaat Pada google

Salah satu pertanyaan paling umum yang saya dapatkan setiap hari adalah ini :

    Peringkat saya yang ditinggalkan , apa yang harus saya lakukan?

Sekarang , aku tidak percaya besar dalam peringkat pelacakan karena pencari telah bergerak menuju permainan ekor panjang . Dan selama lalu lintas pencarian Anda terus naik setelah kuartal kuartal , Anda baik-baik .

Tapi jika Anda bersikeras pelacakan peringkat , dan Anda ingin memastikan bahwa Anda mempertahankan posisi Anda, ada 7 hal yang dapat Anda lakukan ketika Anda mulai melihat penurunan untuk kata kunci tertentu .
Solusi # 1 : Internal menghubungkan

Kesalahan terbesar saya melihat situs membuat sekarang adalah bahwa mereka cenderung lupa untuk menggunakan internal linking , di mana Anda menghubungkan salah satu halaman web Anda yang lain . Dan jika Anda kebetulan menggunakan internal linking , Anda mungkin menggunakan anchor text yang kaya , yang bukan merupakan hal yang baik .

Dalam pengantar di atas , saya terhubung frase " pencari telah bergerak ke arah ekor panjang permainan " ke Sprout blog Cepat pada ekor SEO panjang . Ini adalah contoh dari internal linking .

Melakukan hal ini akan membantu bahwa peringkat artikel untuk kata kunci ekor panjang yang berhubungan dengan SEO . Kunci untuk meningkatkan menghubungkan internal adalah untuk menghindari menggunakan jangkar teks kaya . Untuk alasan ini , saya tidak akan menghubungkan bahwa artikel SEO ekor panjang 10 kali dengan anchor text " ekor panjang SEO " .

Taktik menggunakan jangkar teks non - kaya begitu efektif sehingga Mashable peringkat pada halaman pertama Google untuk istilah seperti " YouTube " karena upaya internal linking.
Jangan mengharapkan hasil segera ketika Anda mulai menambahkan link internal. Ini biasanya memakan waktu 3 bulan ditambah untuk link untuk mulai menendang masuk Dan Anda tidak bisa masuk ke halaman web lama Anda dan posting dan mendorong ton link internal. Anda perlu melakukan hal ini perlahan-lahan, dari waktu ke waktu, dan menambahkan link internal ke halaman baru juga.
Solusi # 2: Mempercepat situs Anda

Pada tahun 2010, Google mengumumkan bahwa mereka akan mengambil kecepatan situs ke account user ketika menentukan peringkat sebuah situs. Apakah Anda tahu mengapa Google peduli bagaimana beban situs Anda dengan cepat? Mereka menyadari bahwa ketika mereka peringkat website loading lambat, pengguna cenderung memiliki pengalaman buruk, yang menyebabkan mereka untuk menggunakan Google kurang ... dan itu berarti kurang pendapatan Google.

Jadi, bagaimana Anda meningkatkan kecepatan situs Anda? Jangan khawatir, aku tidak akan memberi Anda daftar hal-hal teknis yang dapat dilakukan. Sebaliknya, saya akan berbagi dengan Anda solusi gratis yang sederhana.
Ini disebut Google Page Speed ​​. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan mengikuti beberapa langkah non - teknis . Anda akan melihat peningkatan kecepatan loading website Anda .
Solusi # 3 : Membangun link , tetapi tidak ke halaman yang turun di peringkat

Ketika peringkat Anda turun , apa hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda ? Anda perlu membangun hubungan yang lebih , kan?

Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan membangun link ton dengan cepat ke halaman web yang turun dalam peringkat . Google adalah cerdas dan dapat mendeteksi jika halaman web adalah mendapatkan link dengan kecepatan yang tidak wajar . Jadi , jika Anda membangun terlalu banyak link ke halaman web yang turun dalam peringkat , Anda akan melihat bahwa peringkat Anda akan turun bahkan lebih .

Tetapi jika Anda membangun link ke halaman internal lainnya dan hindari menggunakan jangkar rich text , Anda akan menemukan bahwa peringkat Anda tidak hanya akan menstabilkan , tetapi mereka akan meningkat . Taktik ini membantu meningkatkan otoritas situs Anda secara keseluruhan , yang berarti semua kata kunci Anda akan mulai peringkat lebih tinggi .

Jika Anda ingin mendapatkan ide-ide tentang bagaimana membangun link, lihat panduan ini untuk membangun link karena akan mengajarkan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui .
Solusi # 4 : Perbarui halaman web Anda

Taktik ini mungkin adalah yang paling sederhana dari mereka semua , dan biasanya yang paling efektif juga.

Google lebih memilih peringkat halaman segar untuk basi , yang lama . Jadi , dengan menambahkan konten diperbarui dan gambar ke halaman web Anda , Anda akan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik .

Hal ini akan menyebabkan orang untuk tinggal di situs Anda lebih lama dan meningkatkan kemungkinan mereka menghubungkan ke situs Anda dan bahkan berbagi konten Anda di web sosial .

Sebuah contoh yang baik dari taktik ini adalah posting blog saya yang mengajarkan Anda bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram . Selama puncaknya , ia menerima 121.550 pengunjung per bulan dari Google .

instagram google peringkat

Tapi saran dalam posting akhirnya menjadi usang , peringkat saya turun , dan lalu lintas turun menjadi 14.952 pengunjung .

Memperbarui konten menyebabkan orang untuk membaca lebih dan berbagi melalui Facebook lagi . Dalam waktu 90 hari , lalu lintas naik ke 62.855 pengunjung per bulan . Tentu, ini belum mendapatkan kembali ke tempat itu selama puncaknya , tetapi terus meningkat , dan saya pikir itu akan kembali ke tempat itu dalam waktu 3 sampai 6 bulan .
Solusi # 5 : Meningkatkan tingkat klik-melalui

Jika Anda login ke account Google Webmaster Tools , Anda akan melihat bahwa Google melacak klik melalui Anda .

klik melalui peringkat google

Salah satu cara untuk meningkatkan lalu lintas pencarian Anda adalah dengan meningkatkan peringkat Anda . Cara lain adalah dengan meningkatkan tingkat klik Anda melalui . Jika mesin pencari mendeteksi bahwa tingkat klik - melalui Anda sangat rendah untuk posisi yang Anda peringkat , hal itu dapat dengan mudah menjatuhkan posisi Anda karena hal ini memberitahu mesin pencari yang listing Anda sangat tidak relevan .
Untuk mengatasi hal ini , mengoptimalkan tag judul dan deskripsi meta untuk meningkatkan tingkat klik-melalui . Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan beberapa kata kunci berikut dalam meta tag Anda karena mereka cenderung diklik banyak :

    bagaimana
    [ Nomor Daftar terkait ]
    gratis
    anda
    Tips
    Blog post
    Mengapa
    terbaik
    trik
    besar

Cara lain Anda dapat meningkatkan tingkat klik-melalui adalah melalui Google Karangan .

google kepenulisan

Dengan menambahkan wajah Anda berikutnya ke daftar pencarian Anda , Anda akan mampu berdiri keluar dari keramaian dan berpotensi meningkatkan tingkat klik-melalui Anda dengan 150 % . Yang harus Anda lakukan adalah ikuti 4 langkah :

    Pastikan Anda memiliki foto profil dengan headshot dikenali .
    Pastikan byline yang berisi nama Anda muncul pada setiap halaman konten Anda ( misalnya , " Dengan Steven Levy " ) .
    Pastikan nama byline Anda dengan nama di profil Google+ Anda .
    Verifikasi Anda memiliki alamat email di domain yang sama dengan konten Anda ( misalnya , stevenlevy@wired.com ) .

Solusi # 6 : Optimalkan desain Anda

Perangkat mobile dan tablet tumbuh pada kecepatan yang jauh lebih cepat daripada laptop atau desktop . Dengan memastikan website Anda kompatibel dengan semua jenis perangkat , Anda akan meningkatkan kemungkinan menjaga peringkat Anda tinggi .

Jika tidak , itu akan menjadi pilihan yang buruk oleh Google untuk terus peringkat situs mobile ramah ketika sebagian besar pencari menggunakan ponsel .

Melalui Google Analytics , Anda dapat melihat jenis perangkat orang yang menggunakan untuk mengunjungi situs web Anda : segala sesuatu dari ponsel ke tablet untuk laptop dan komputer desktop yang bahkan .

Untuk mengetahui apa jenis perangkat mobile yang mereka gunakan , yang harus Anda lakukan adalah masuk ke Google Analytics dan kemudian klik pada " penonton " , kemudian " mobile" , dan kemudian " perangkat " .

analisis perangkat

Sebuah cara sederhana untuk memastikan Anda memberikan pengalaman mobile yang baik adalah terlebih dahulu untuk memastikan situs Anda beban cepat karena tidak semua orang memiliki rencana data yang cepat . Anda dapat melakukan ini melalui Google Page Speed ​​, yang kita bicarakan di atas .

Selanjutnya, Anda dapat memastikan Anda menyediakan ponsel atau tablet pengalaman yang baik dengan membuat desain website Anda responsif . Dengan cara ini , tidak peduli apa ukuran layar seseorang menggunakan , desain Anda akan beradaptasi dengan itu .

Sebuah contoh yang baik dari desain responsif adalah Sprout Cepat . Beban dari iPhone Anda atau tablet , dan Anda akan melihat desain yang terlihat seperti ini :

desain responsif

Jika Anda ingin membuat desain responsif , tutorial ini harus mengajarkan cara .
Solusi # 7 : Tingkatkan saham sosial Anda

Sudah ada perdebatan tentang apakah peringkat dampak saham sosial atau tidak . Apakah mereka lakukan atau tidak, lebih banyak saham sosial berarti lebih banyak lalu lintas . Dan semakin banyak orang mengunjungi situs Anda , semakin tinggi kemungkinan bahwa seseorang secara alami akan link kembali kepada Anda . Dan banyak link berarti peringkat yang lebih tinggi .

Untuk alasan ini , Anda harus mencoba untuk mendapatkan saham sosial yang lebih .

Ada 7 cara sederhana yang bisa mendapatkan saham sosial yang lebih halaman web Anda :

    Menambahkan tombol berbagi sosial untuk halaman web Anda . Demikian pula untuk plugin Anda mungkin menggunakan di blog Anda seperti Sharebar , Anda juga ingin menggunakan tombol sosial pada halaman web yang berisi konten yang berharga .
    Jika Anda memiliki blog, Anda selalu dapat meminta pembaca Anda untuk berbagi halaman web tertentu melalui Twitter atau Facebook . Percayalah , mengemis pekerjaan . ;-)
    Jika Anda memiliki koneksi ke berpengaruh pengguna media sosial , Anda dapat meminta mereka untuk berbagi halaman web Anda juga.
    Jika Anda belum pernah menggunakan Triberr , Anda harus check it out .
    Anda selalu dapat membayar untuk bagian sosial melalui iklan Twitter .
    Anda dapat membayar untuk saham Facebook dan suka melalui iklan Facebook .
    Suap pengunjung Anda dengan membiarkan mereka mendapatkan ebook gratis dalam pertukaran untuk bagian sosial .

kesimpulan

Aku masih percaya pada gagasan bahwa pelacakan peringkat tidak berguna sebagai SEO telah pindah ke strategi ekor panjang . Tapi jika Anda ingin melacak dan terus meningkatkan peringkat pribadi Anda , terutama ketika mereka mulai tergelincir , Anda dapat memanfaatkan taktik di atas .

Anda akan melihat hasil yang terbaik jika Anda menggabungkan semua taktik , tetapi bahkan kemudian peringkat Anda tidak akan bangkit kembali . Ini biasanya membutuhkan waktu beberapa bulan setelah menerapkan strategi di atas sebelum Anda mulai melihat hasilnya .

Jadi , apa yang Anda lakukan ketika peringkat Anda mulai menurun?