Cara Membuat Website

Ok sob sebelum kita melangkah ke arah cara membuat website kita juga setidaknya apa sih website itu, nah website sendiri sebenarnya adalah sekumpulan halaman web terkait yang disajikan dari satu domain, menurut wiki sih begitu,  hehehe
Nah sekarang kita mulai dengan apa saja yang di perlukan untuk membuat suatu website, silahkan di siapkan ga usah dicatat kelamaan hahaha... tinggal prin aja halaman ini daripada susah-susah kan.

  1. Niat, niat sangat perlu dipersiapkan agar tujuan pembuatan website kita tidak sia-sia. Apakah hanya sekedar ikut-ikutan asal punya website atau benar-benar membuat untuk hal yang penting?
  2. Domain, domain  lebih adalah alamat website misal facebook.com, yahoo.com, google.com. sebaiknya anda membeli domain ini yang sesuai dengan kata kunci yang akan anda bidik nanti.
  3. Hosting, hosting adalah istilah untuk tempat dimana semua data website Anda disimpan.sebaiknya anda memilih hosting yang baik tidak asal-asalan.
  4. Desain, desain web tak kalah penting untuk disiapkan karena desain ini bisa dibilang berperan penting karena dengan desain yang baik akan membuat visitor nyaman ketika menyambangi website kita.
Nah sekarang sudah siapkan belum? kalo sudah sekarang mari kita lanjutkan.
sekarang kita pilih cms yang akan digunakan, ada yang belum tau apa cms? CMS  adalah content management system kalau bahasa indonesianya Sistem manajemen konten. perangkat lunak yang memungkinkan kita  untuk menambahkan atau memanipulasi (mengubah) isi dari suatu situs web. Umumnya, sebuah CMS terdiri dari dua elemen yaitu aplikasi manajemen isi (Content Management Application, CMA) dan aplikasi pengiriman isi (content delivery application, CDA),
nah mudeng ato malah pusing kalian sampai sini?
silahkan sekarang anda pilih cmsnya kalo yang bisa dibilang muadah bagi pemula adalah  wordpress tidak hanya pemula tetapi untuk para masterpun banyak yang menggunakannya.
Nah untuk cara memasang wordpress silahkan klik disini .